Rabu, 06 Januari 2010

"mimpi"


semua orang punya mimpi,termasuk saya..
karena mimpi itulah yang membuat kita tetap semangat dalam menjalani hidup ini...
tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak mempunyai mimpi.
masih kecil dulu saya sering bermimpi jadi super hero,bisa menolong sesama dari kejahatan,tapi sekarang kenyataannya berbeda,itu hanyalah dunia hayal semasa kecil dulu,ternyata inilah dunia nyata,dunia yang sekarang sedang saya jalani,dunia yang penuh tantangan dan perjuangan...!
senang..sedih...bahkan cobaan yang begitu besar sudah saya alami,,hanya sabar dan tawakal saja bisa saya lakukan..!!!
di setiap waktu saya bermimpi,di kampus,di jalan,di kos..dmana-mana pokoknya...
mimpi tidak harus dalam tidur loe,karena mimpi sama dengan"harapan".
saya selalu berharap untuk dapat membahagiakan orang di sekeliling saya,keluarga,temen,tetangga dan semuanya,terutama ibu saya "i luv u mam"..
tidak muluk-muluk baget kan....??he
tapi untuk menggapai itu saya harus bisa jadi yang terbaik,baik untuk saya maupun orang laen..!
akankah saya mendapatkan mimpi saya itu....???
saya juga belum tahu....
hanya Allah SWT yang tahu.......
tapi di balik semua itu saya akan berusaha untuk mencapai itu semua..

ayo kita kejar mimpi kita,karena saya tahu kalian semua juga punya mimpi.....!!!!!
keep your spirit.....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar